img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jung Jiwoo, atau akrab disapa Mejiwoo, dikabarkan telah bergabung dengan agensi hiburan Cube Entertainment. Bukan sebagai seorang trainee atau idol Kpop, kakak kandung perempuan dari J-Hope BTS ini diduga direkrut menjadi fashion director.

Pada Minggu, 21 Maret 2021, ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, menemukan foto Jung Jiwoo terpampang di website resmi Cube Entertainment. Seperti diketahui, agensi hiburan tersebut menaungi nama-nama tersohor termasuk grup (G)I-DLE, PENTAGON, Lai Guanlin, CLC, BTOB, dan masing banyak lagi. Yuk simak fakta kakak J-Hope BTS gabung di Cube Entertainment di bawah ini. 

Kakak J-Hope BTS, Jung Jiwoo Gabung di Cube Entertainment

@mejiwoo103/Instagram
Foto : @mejiwoo103/Instagram

Ketika membuka website resmi Cube Entertainment, nama Mejiwoo atau Jung Jiwoo masuk dalam daftar artis yang bernaung di bawah agensi hiburan tersebut. Terlihat sosok Jung Jiwoo tampil sederhana dengan kemeja warna putih juga dengan rambut panjangnya yang tergerai.

Dalam profilnya, tertulis bahwa Jung Jiwoo adalah seorang fashion influencer serta YouTuber dan saat ini menjabat sebagai Co-CEO AJLOOK yang memiliki brand fashion MEJIWOO dan eyewear FUN THE MENTA.

Berbeda dari J-Hope BTS yang bergelut di industri musik, sang kakak memiliki eksistensi dalam dunia fashion Korea Selatan sejak lama. Sosoknya dijadikan sebagai panutan untuk orang-orang yang tertarik pada busana.

Topik Terkait