img_title
Foto : Sumber: Berbagai Sumber

IntipSeleb – Video blog atau biasa disebut vlog, mulai banyak dimanfaatkan para artis Korea untuk bisa lebih dekat dengan para penggemarnya. Tak terkecuali Park Seo Joon, Park Min Young, hingga Ji Chang Wook, yang diketahui memiliki kanal YouTube pribadi.

Vlog yang menampilkan kegiatan-kegiatan artis, seperti magnet tersendiri untuk para penggemar agar bisa merasa lebih dekat dengan idolanya. Sering kali, hal-hal lucu yang dilakukan para aktor dan artis ini sukses mengundang gelak tawa. Yuk simak daftar artis Korea yang memiliki konten vlog pribadi di YouTube lewat artikel berikut.

Park Seo Joon


Sumber Foto: Allkpop

Pemeran utama drama Itaewon Class (2020), Park Seo Joon, adalah salah satu aktor Korea yang memanfaatkan vlog sebagai media untuk lebih dengan dengan para penggemarnya. Melalui kanal YouTube dengan nama ‘Record PARK's’, penggemar diperlihatkan apa saja kegiatan Park Seo Jun sebagai seorang aktor.

Baru-baru ini, Park Seo Joon menunjukan keahliannya dalam memasak makanan korea. Sang aktor terlihat cukup ahli dalam menggunakan pisau dapur dan sering kali mengajak bercanda para staff-nya yang diikuti dengan gelak tawa seisi dapur. Unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 300ribu kali, dan mendapatkan banyak komentar positif dari para penonton.

Park Min Young

Topik Terkait