img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Wendy siap melakukan debut solo pada bulan April 2021 mendatang. Setelah dinantikan, SM Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal perilisan serta judul album perdana sang idola sebagai seorang solois. Lantas dukungan dari para member Red Velvet yang lain begitu menghangatkan hati.

Diketahui bahwa Wendy Red Velvet akan melakukan debut solo pada 5 April 2021 mendatang. Tidak ketinggalan, sesama member Red Velvet, dan beberapa staff SM Entertainment juga tidak mau kalah, untuk memberikan dukugannya kepada gadis dengan nama asli Son Seung-wan itu.

Member Red Velvet Tunjukkan Dukungan Untuk Wendy

Instagram
Foto : Instagram

Melalui platform Instagram, para member Red Velvet menunjukkan dukungannya untuk menyambut debut solo Wendy. Terlihat Seulgi, Joy, hingga Yeri, mengunggah foto teaser Wendy melalui Instagram Stories masing-masing.

Namun, salah satu member Red Velvet, yaitu Irene, tidak terlihat memberikan dukungannya di media sosial. Dan diketahui, Irene memang absen dari sosial medianya sejak Oktober 2020.

Selain melalui instagram Stories, Seulgi dan Joy juga mengomentari unggahan terbaru di akun Instagram Wendy. Unggahan tersebut menampilkan foto teaser Wendy, yang terlihat cantik dan fresh, dengan menggunakan pakaian biru.

Topik Terkait