img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Taeyong menjadi salah satu idol Kpop yang merajah tubuhnya dengan tato. Baru-baru ini, sang member NCT tersebut membongkar arti di balik setiap tato miliknya, yang ternyata punya makna mendalam.

Taeyong NCT sempat menyapa para penggemar melalui sebuah siaran langsung di akun Instagram pribadinya dengan username baru @taeoxo_nct. Menjawab rasa penasaran fans, artis asuhan SM Entertainment tersebut akhirnya membeberkan satu per satu arti tato miliknya. Yuk simak makna di balik lima tato Taeyong NCT di bawah ini. 

Tato Pertama Taeyong NCT

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Taeyong NCT menyebutkan bahwa tato pertamanya merupakan sebuah kata berbunyi ‘Under’ yang terletak pada lengan kirinya. Kemudian kata ‘Stand’ berada di lengan kanan. Jika digabungkan, dua kata tersebut membentuk kata ‘Understand’ yang berarti ‘Memahami’ dalam bahasa Indonesia. 

“Tato ini sebagai pengingat bahwa aku ingin menjadi orang yang selalu bisa menghormati dan memahami,” ungkap Taeyong NCT dalam siaran langsung di Instagram pribadinya pada Rabu, 24 Maret 2021 lalu. 

Taeyong NCT Punya Tato Didesain oleh Saudara Perempuannya

Topik Terkait