X

IntipSeleb – Seo Shin Ae akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutkan bahwa dia merupakan korban bullying Soojin (G)I-DLE sewaktu keduanya duduk di bangku sekolah. Belakangan ini, artis asuhan Cube Entertainment tersebut memang terseret dalam skandal penindasan dan perundungan.

Soojin (G)I-DLE dituding pernah melakukan bullying saat masih sekolah. Dan salah satu aktris yakni Seo Shin Ae, sempat beberapa kali menyiratkan bahwa dia pernah diperlakukan secara tidak baik oleh idol kelahiran 1998 tersebut. Setelah sekian lama bungkam, Seo Shin Ae akhirnya buka suara. Apa katanya? Simak artikel berikut.

Seo Shin Ae Pernah Isyaratkan Merupakan Korban Bullying Soojin (G)I-DLE

img_title
Foto : @seoshinae/Instagram

Kilas balik ke akhir Februari 2021, sebuah postingan anonim menuding Soojin (G)I-DLE pernah menindas Seo Shin Ae. Aktris seni peran tersebut diketahui juga bersekolah di Waw Middle School bersama Soojin. 

Dalam postingan yang berbeda, disebutkan bahwa Soojin (G)I-DLE kerap memanggil Seo Shin Ae, mengumpat kepadanya, hingga menyebarkan gosip yang mengakibatkan Seo Shin Ae bertengkar dengan siswa lain. 

Tidak berselang lama setelah rumor tersebut merebak, Seo Shin Ae memperbaharui akun pribadinya @seoshinae dengan mengunggah Instagram Story ambigu bertuliskan ‘Tidak ada alasan bagimu’ menggunakan bahasa Inggris.

Berita Terkait :

Saksikan Juga