img_title
Foto : Instagram/ @soojinseo.gidle

IntipSeleb Korea – Pasca hengkang dari grup, baru-baru ini terdapat kabar terbaru dari mantan member (G)I-DLE yaitu Seo Soojin.

Setahun setelah kepergian Soojin dari (G)I-DLE, salah satu teman dari mantan idola itu memberikan kabar kepada para penggemar mengenai kondisi Soojin. Penasaran? yuk cek, untuk semua detailnya.

Teman Soojin Beri Update Kehidupan Mantan Anggota (G)I-DLE

Twitter/calipatis
Foto : Twitter/calipatis

Pada Rabu, 17 Agustus 2022, teman Soojin melakukan siaran langsung di Instagram. Dia hanya memberi tahu penggemar bahwa Soojin baik-baik saja. Setelah memberikan informasi yang singkat itu, temannya tiba-tiba mengakhiri streaming langsung.

Meskipun kabar singkat, itu sudah cukup bagi para penggemar, karena mereka sekarang sadar dan bersyukur bahwa kehidupan Soojin telah berjalan dengan baik. Untuk merayakannya, Neverlands membagikan klip tersebut di platform media sosial.

Namun setelah video tersebar, teman Soojin meminta penggemar yang sudah membagikan video tersebut untuk menghapus video. Fans dengan cepat menyetujui permintaannya. Oleh karena itu, untuk menghormati keinginan teman Soojin, tidak ada potongan streaming langsung.

Topik Terkait