img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hyunjin Stray Kids mendapat komentar kurang menyenangkan dari publik pasca kemunculannya dalam acara bertajuk SKZ CODE. Bukan tanpa alasan, belum lama ini sang idola terseret dalam skandal bullying yang membuatnya harus rehat dari segala aktivitas grup.

Pada 25 Maret 2021, penayangan acara SKZ CODE ini membuat netizen bingung sekaligus geram. Pasalnya, Hyunjin yang semula diumumkan tengah hiatus, kembali muncul dan mengikuti kegiatan bersama Stray Kids. Yuk scroll artikel ini untuk informasi selengkapnya.

Hyunjin Stray Kids Terseret Skandal Bullying

Hyunjin Stray kids
Foto : Hyunjin Stray kids

Pada 22 Februari 2021 lalu, Hyunjin Stray Kids sempat terseret dalam skandal bullying. JYP Entertainmenr selaku agensi yang menaungi sang idola, lantas menyebutkan bahwa Hyunjin sudah secara pribadi bertemu teman-temannya untuk meminta maaf, lalu mengunggah surat permintaan maaf di akun Instagram resmi Stray Kids. Lalu, seorang wanita yang mengaku guru Hyunjin Stray Kids membeberkan perilakunya sewaktu sekolah dulu.

“Halo, saya adalah guru pengawas ujian kelulusan tahun 2016 di sekolah yang dihadiri oleh Hyunjin Stray Kids. Saya menulis ini karena merasa kontroversi yang terjadi pada Hyunjin dan teman-temannya sangat disayangkan,” tulis seorang wanita yang mengaku sebagai guru kelas Hyunjin Stray Kids.

Dalam surat tersebut, sang guru menuliskan jika Hyunjin Stray Kids punya jiwa kompetitif yang tinggi dan menjadikan lingkungan sekolah tidak begitu nyaman. Namun, tudingan pernah melakukan bullying dibantah olehnya. 

Topik Terkait