X

IntipSeleb – Adanya kegiatan audisi yang dilakukan oleh agensi industri musik Korea di luar Korea, membuat para idol Kpop memiliki latar belakang serta kebangsaan beragam. Seperti Jeon Somi, dan Vernon SEVENTEEN, yang diketahui memiliki darah Amerika.

Para idol Kpop berdarah blasteran cenderung lebih menonjol karena parasnya terlihat berbeda dari kebanyakan orang Korea. Campuran genetik dari orang tua mereka terkadang membuat publik takjub. Dirangkum IntipSeleb, berikut adalah enam idol Kpop blasteran. Simak artikel di bawah ini. 

Jeon Somi

img_title
Foto : Naver

Pemenang ajang survival PRODUCE 101, Jeon Somi  adalah perempuan blasteran Korea Selatan dan Kanada. Ibunya adalah warga negara Korea Selatan. Sedangkan sang ayah berkewarganegaraan Kanada. Selain itu, ayah Somi sudah beberapa kali muncul di televisi Korea, salah satunya dengan membintangi drama Descendants of The Sun (2016).

Vernon SEVENTEEN


Sumber: Koreaboo

Ketampanan Vernon SEVENTEEN didapatkan melalui gen Korea Selatan dan Amerika dari kedua orang tuanya. Pria kelahiran 1998 ini memiliki image yang cool, serta tatapan mata yang tajam, sehingga sering kali membuat para penggemar histeris.

Samuel Kim


Sumber: Koreaboo

Samuel Kim mulai dikenal sejak menjadi salah satu kontestan progam survival besutan Mnet bertajuk PRODUCE 101 Season 2. Diketahui, Samuel memiliki darah Korea Selatan campur Meksiko, yang dia dapatkan dari sang ayah.

Nancy MOMOLAND

img_title
Foto : IG

Nancy MOMOLAND diketahui memiliki ayah seorang bule berkebangsaan Amerika. Sedangkan sang ibu merupakan orang asli Korea. Kecantikannya sering kali membuat kagum para penggemar, hingga menyebutnya bak boneka Barbie.

Ju Haknyeon THE BOYZ


Sumber: Kpop Profiles

Pria kelahiran 1999 ini datang dari keturunan Korea Selatan dan Hong Kong. Selain itu, Ju Haknyeon mendapat julukan ‘Jeju Boy’ dari fans karena berasal dari Pulau Jeju.

Huening KAI TXT


Sumber: Koreaboo

Ketika pertama kali melihat wajahnya, siapa saja pasti akan mengira jika Huening Kai memiliki darah blasteran. Salah satu anggota boy group TXT yang merupakan adik dari boy group BTS tersebut, memiliki darah campuran Korea Selatan yang dia dapatkan dari ibu, dan Jerman yang dia dapatkan dari sang ayah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga