X

IntipSeleb – Para penggemar EXO, atau yang biasa disebut EXO-L, mengiringi keberangkatan salah satu anggota boy group EXO, yaitu Chanyeol EXO, pada Senin, 29 Maret 2021 melalui media sosial. Sebelum mengabdi kepada negara, sang pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu memamerkan jam tangan milik rekan sesama grupnya, D.O.

Para penggemar meramaikan media sosial dengan tagar #OurPrideCHANYEOL, #AlwaysYoursCHANYEOL, #항상찬열이편 (Always Chanyeol), hingga #찬열아_우린_worry_about_nothin (Chanyeol-ah we worry about nothin). Lantas pria kelahiran 1992 ini menjadi anggota EXO kelima yang menjalani wajib militer. Atas keberangkatannya, Chanyeol EXO mengunggah sebuah foto yang dia persembahkan untuk para penggemar. Scroll yuk untuk informasi selengkapnya.

Pengumuman Wajib Militer Chanyeol EXO

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada Februari 2021 lalu, SM Entertainmet memberikan pernyataan jika salah satu artis naungannya, yaitu Chanyeol EXO, akan menjalankan masa wajib militernya di tanggal 29 Maret 2021. Chanyeol EXO akan menjadi anggota kelima yang menjalankan wajib militer, setelah Xiumin, D.O, Suho, dan Chen, yang sudah berangkat lebih dulu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga