img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Total lima member EXO menjalani wajib militer (wamil). Xiumin dan D.O telah menyelesaikan tugas pengabdian negara mereka. Sedangkan Suho, Chen baru saja bergabung di markas militer. Per Senin, 29 Maret 2021, giliran Chanyeol yang siap meninggalkan gemerlap popularitas dari dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun.

Di lain sisi, pelepasan sang idola untuk wamil menjadi salah satu momen yang tidak ingin dirasakan oleh penggemar mana pun. Selain merelakan idola tidak lagi muncul di layar kaca, fans juga harus menyiapkan hati untuk melihat penampilan terbaru mereka dengan kepala plontos. Yuk simak foto-foto para member EXO saat hendak masuk wajib militer di bawah ini.

Xiumin EXO

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Xiumin menjadi anggota pertama EXO yang menjalani wajib militer. Masa tugas Xiumin EXO di markas militer dimulai pada 7 Mei 2019, dan selesai pada 6 Desember 2020. Melalui akun Instagram pribadinya yaitu @e_xiu_o, pria kelahiran 1990 itu membagikan foto dirinya dengan penampilan baru, yaitu dengan kepala plontos dengan caption perpisahan “Aku akan pergi untuk beberapa saat, selamat tinggal untuk sementara,” tulisnya.

Teman satu grupnya, yaitu Chanyeol EXO, juga ikut membagikan momen ketika keberangkatan Xiumin wajib militer. Melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @real__pcy, Chanyeol bersama anggota EXO yang lain mengumpulkan tangan mereka di kepala plontos Xiumin EXO. Hal ini tentu membuat para penggemar tertawa dengan kelakuan mereka semua, dan terharu terhadap kekompakan grup.

Tidak lupa, Chanyeol EXO juga memberikan caption pada unggahannya tersebut, “EXO dan EXO-L akan melindungimu, ketika kamu sedang melindungi negara. Aku akan berkunjung dengan Jongin (Kai),” tulis Chanyeol EXO.

Topik Terkait