X

IntipSeleb – Momen haru baru saja dirasakan oleh para EXO-L seluruh dunia. Pasalnya, hari ini, Senin, 29 Maret 2021 adalah hari perpisahan Chanyeol EXO untuk menjalankan masa wajib militernya. Salah satu rapper andalan EXO itu akan mengabdi kepada negara sebagai tentara aktif selama kurang lebih 2 tahun.

Chanyeol EXO dikenal sebagai orang yang pandai bergaul dan sangat mencintai musik. Pria kelahiran 27 November 1992 itu sampai mempunyai studio musik sendiri yang bernama Studio 519, untuk pekerjaan serta menyalurkan hobinya. Intip yuk profil lengkap, biodata, fakta, serta agama yang dianut oleh Chanyeol EXO.

Perjalanan Karier Debut Chanyeol EXO

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Chanyeol memulai peruntungannya menjadi Kpop idol ketika dia mengikuti audisi yang diselenggarakan oleh SM Entertainment pada 2008. Lalu dia sempat muncul di Video Klip TVXQ bertajuk HaHaHa Song bersama Kai dan Suho.

Pria yang memiliki deep voice itu juga pernah muncul di Video Klip Girls Generation bertajuk Genie (Japanese Version) dan TaeTiSeo bertajuk Twinkle. Selang 4 tahun kemudian, tepatnya pada 23 Februari 2012, Chanyeol diperkenalkan kepada publik sebagai salah satu anggota EXO dengan sub unit EXO-K (Korea).

Chanyeol EXO mendapatkan nama panggilan “Happy Virus” dari para penggemar. Hal ini dikarenakan Chanyeol EXO pintar membuat suansana menjadi lebih menyenangkan ketika berada di dekatnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga