img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Serial populer garapan Netflix bertajuk The House of Paper atau lebih dikenal dengan Money Heist, telah dikonfirmasi akan diproduksi ulang (remake) dalam versi Korea. Setelah dinantikan, daftar pemain akhirnya dirilis mencakup Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Kim Ji Hoon, dan masih banyak lagi.

Kesuksesan Money Heist yang mendunia nyatanya membuat BH Entertainment tertarik untuk menggarap ulang serial tersebut, bekerja sama dengan Netflix Korea. Lantas seperti apa potret jajaran pemain utama drama Money Heist versi Korea? Scroll artikelnya yuk!

Garis Besar Sinopsis Serial Netflix Money Heist Versi Korea

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Money Heist versi Korea telah merampungkan proses casting. Pihak Netflix Korea baru saja mengumumkan jajaran aktor dan aktris yang akan memerankan karakter ikonik dari serial populer asal Spanyol tersebut.

Money Heist adalah serial aksi-kejahatan tentang seorang pria yang merekrut delapan orang untuk membantunya melakukan perampokan Royal Mint of Spain. Ditayangkan sejak tahun 2017, serial ini begitu populer di dunia termasuk Korea Selatan.

Sederet aktor dan aktris ternama masuk dalam jajaran pemain Money Heist versi Korea. Dalam foto yang dibagikan, mereka menjelma sesuai dengan karakternya masing-masing. Sebagai catatan, ada beberapa nama karakter yang diubah untuk versi Korea.

Topik Terkait