img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rose Blackpink dikejutkan dengan kehadiran teman satu grupnya, yaitu Jennie Blackpink dalam acara video call fansign bertajuk PAJAMA NEWS with ROSE yang digelar pada 28 Maret 2021. Ekspresi terkejut sang pelantun lagu On The Ground itu mencuri perhatian penggemar.

Karena wabah virus corona (COVID-19) belum juga mereda, mengharuskan sejumlah idol Kpop mengadakan acara fansign lewat video call atau secara virtual agar tetap bisa berinterksi langsung dengan penggemar. Lantas bagaimana momen saat Rose Blackpink terkejut dengan kemunculan mendadak Jennie Blackpink di acara fansign-nya tersebut? Yuk simak artikelnya!

Acara Video Call Fansign Pertama Rose Blackpink Sebagai Penyanyi Solo

Tiktok/roses_are_rosie
Foto : Tiktok/roses_are_rosie

Rose Blackpink tengah menjalani aktivitas promosi usai resmi debut sebagai solois tanggal 12 Maret 2021 lalu. Kesuksesan besar-besaran dari single album R membuatnya memecahkan beragam rekor, juga dengan keberhasilan lagu On The Ground.

Baru-baru ini, Eose Blackpink fansign virtual pertamanya bertajuk PAJAMA NEWS with ROSE pada 28 Maret 2021. Sebelumnya, diketahui Blackpink sudah pernah mengadakan fansign virtual bertajuk BLACKPINK ONLINE FANSIGNING EVENT pada Juli 2020 lalu.

Rose Blackpink terlihat cantik dengan setelan baju matching berwarna coklat, dan rambut diikat satu. Dengan ramah, gadis kelahiran 24 tahun silam itu menyapa para penggemarnya, dan terlibat sedikit percakapan karena waktu fansign yang dibatasi.

Topik Terkait