img_title
Foto : Www.instagram.com/mbcdrama_now

IntipSeleb – Drama terbaru garapan MBC, Love with Flaws dipastikan tayang pada akhir November ini. Dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo, serial bergenre komedi-romantis ini telah dinanti-nantikan oleh para pecinta K-Drama sejak lama. Kini, pihak penayangan mulai mengunggah sejumlah foto seraya memperkenalkan masing-masing karakter.

Love with Flaws sendiri mengisahkan seorang guru olahraga wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang tidak menyukai pria tampan. Sementara Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) adalah sosok narsis yang sangat terobsesi dengan penampilannya. Kira-kira dua karakter ini bisa bersatu gak ya guys?

Potret ‘Mesra’ Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo 

Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon SeoSumber Foto: MBC

Pada Senin, 11 November 2019, MBC merilis main poster dari kedua peran utama yang menampilkan chemistry unik dan lucu antara pasangan tersebut. Pada foto dengan latar belakang warna biru, memperlihatkan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo yang tengah berpose lucu, seraya memegang wajah satu sama lain. Gemes banget ya!

Potret kedua memiliki konsep berbeda, yang mana Oh Yeon Seo bersandar di punggung Ahn Jae Hyun dengan raut wajah sedih. Begitu pula dengan mantan istri Ku Hye Sun tersebut yang memandang sedih lawan mainnya. 

Produser Puji Chemistry Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo

Topik Terkait