img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Kasus Jung Joon Young atas pemerkosaan yang terkuak pada Maret 2019 lalu. Jung Joon Young dinyatakan bersalah karena melakukan pemerkosaan kepada wanita tanpa persetujuan dan menyebarkan video seks di luar persetujuan mereka. Atas kasus pemerkosaan ini, Jung Joon Young dihukum 6 tahun penjara.

Kasus pemerkosaan Jung Joon Young tentu membuat kecewa fans fanatiknya, salah satunya Oh Se Yeon. Ia meluncurkan film ‘Fanatic’ yang menyoroti perasaan fans atas idola mereka yang jadi pemerkosa. Yuk, intip detailnya lebih dalam!

Film Fanatic

fanatic
Source: Korean Film Council

Melansir Korea Times, film Fanatic adalah film karya Oh Se Yeon, yang dikerjakan selama 2,5 tahun mulai Mei 2019 lalu. Film ini adalah dokumenter otobiografi dan komedi hitam, yang menyoroti bagaimana perasaan fans atas kasus pemerkosaan yang menyeret idolanya.

Dalam film Fanatic, film itu mengumpulkan para penggemar yang kecewa, marah, dan kehilangan akibat idolanya terungkap menjadi seorang penjahat. Para fans terlihat berusaha untuk pulih dan move on dari mantan idola mereka.

Oh Se Yeon bahkan menggelar ‘pemakaman’ untuk membuang CD dan merchandise milik Jung Joon Young. Teman Se Yeon juga ikut ‘pemakaman’, tetapi membuang semua merchandise dari Seungri BIGBANG.

Topik Terkait