img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mantan istri Eli eks U-KISS, Ji Yeon Soo, buka suara tentang bagaimana Eli eks U-KISS dan sang mertua memperlakukannya dengan tidak baik. Ji Yeon Soo mengatakan, ibu dari Eli eks U-KISS sempat membawa kabur uangnya.

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, pada Senin, 5 April 2021, Ji Yeon Soo menjadi bintang tamu dalam program acara Kang Ho Dong’s Rice Heart. Ji Yeon Soo menceritakan bagaimana keretakan rumah tangganya dengan Eli eks U-KISS, serta perlakuan tidak menyenangkan yang dia dapatkan.

Keretakan Rumah Tangga Eli eks U-KISS dan Ji Yeon Soo

@eli_kim91/Instagram
Foto : @eli_kim91/Instagram

Baru-baru ini, Ji Yeon Soo menjadi bintang tamu di program acara Kang Ho Dong’s Rice Heart. Ji Yeon Soo memberikan pernyataan jika rumah tangganya bersama Eli eks U-KISS yang selama ini dilihat di layar kaca adalah sebuah kepalsuan.

Pernyataan Ji Yeon Soo tentang rumah tangganya cukup membuat kaget publik. Pasalnya, mereka berdua terlihat seperti sepasang suami istri bahagia yang dikaruniai seorang putra. Seperti yang tergambar dalam salah satu program acara mereka, yaitu Mr. House Husband.

Eli eks U-KISS dan Ji Yeon Soo mendaftarkan pernikahannya di tahun 2014, dan mengumumkan perceraian mereka di akhir 2020 lalu. Saat itu, Eli eks U-KISS sempat memberitahu rencana perceraiannya melalui Instagram pribadinya. Eli eks U-KISS menuliskan bahwa dia dan Ji Yeon Soo akan segera bercerai, dan dia berjanji akan tetap menjaga serta menemui putra semata wayangnya di Korea Selatan.

Topik Terkait