img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mantan istri Eli eks U-KISS, Ji Yeon Soo, baru-baru ini membeberkan bahwa apa yang dia lakukan dengan mantan suaminya adalah hanya untuk kebutuhan program acara. Rumah Tangga Eli dan Ji Yeon Soo tidak benar-benar harmonis.

Eli eks U-KISS dan mantan istrinya Ji Yeon Soo diketahui bercerai pada November 2020 lalu. Mereka baru meresmikan pernikahannya di tahun 2017 dan dikaruniai satu orang putra. Mereka juga mengisi program acara bersama yang tertajuk Mr House Husband. Program tersebut menampilkan bagaimana kehidupan rumah tangga mereka dengan sang buah hati.

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Selasa, 30 Maret 2021, Ji Yeon Soo hadir di acara Rice Heart Kang Ho Dong dan mengakui bahwa apa yang ada di televisi tentang rumah tangganya itu palsu.

Berpura-pura Bahagia Untuk Kebutuhan Televisi


Sumber: Koreaboo

Dalam acara Rice Heart Kang Ho, Ji Yeon Soo menyebutkan bahwa dirinya dan Eli eks U-KISS sebagai Show Window Couple. Yaitu pasangan yang harmonis dan berpura-pura bahagia ketika di depan kamera saja. Ji Yeon Soo mengaku sering menangis jika mengingat hal ini.

Wanita kelahiran 1980 itu juga menyebutkan bahwa mereka berdua belum sepenuhnya menandatangani dokumen perceraian. Dia mengaku iri kepada mantan pasangan yang telah bercerai dengan mudah dan cepat, sedangkan dirinya harus melalui proses yang panjang.

Topik Terkait