img_title
Foto : Twitter/__ukiss_

IntipSeleb Korea – baru-baru ini, salah satu grup K-pop generasi ke-2 yaitu U-KISS telah merilis gambar profil baru di sosial media resmi mereka. Perilisan gambar tersebut sekaligus untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15 tahun.

U-KISS mengumumkan profil baru sebagai langkah pertama tahun baru, dan diikuti dengan pembukaan situs web resmi dari agensi mereka Tango Music. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

U-KISS Rilis Foto Profil Baru untuk Rayakan 15 Tahun Debut

Twitter/__ukiss_
Foto : Twitter/__ukiss_

Pada tanggal 4 Januari 2023, Tango Music membuka website resmi dan menunjukkan gambar profil baru U-KISS yaitu Suhyun, Hoon, dan Kiseop.

Dalam gambar yang dirilis, pesona warna-warni dari anggota U-KISS terlihat menonjol. U-KISS, yang melengkapi gaya trendi namun keren dengan setelan yang memamerkan individualitas mereka, serta menunjukan karisma lembut mereka dengan mata cerah namun tajam serta sikap percaya diri.



Selain itu, U-KISS menciptakan suasana yang sederhana namun alami dengan gaya fashion warna putih dan krem. Tidak hanya visual yang ditingkatkan, tetapi juga senyuman yang hangat dan nyaman ditunjukan, sehingga menarik mereka yang memiliki kemistri yang hangat.

Merayakan ulang tahun ke 15 debut mereka tahun ini, U-KISS mengumumkan profil baru sebagai langkah pertama tahun baru, diikuti dengan pembukaan situs web resmi Tango Music.

Ucapan Tahun Baru dari U-KISS

Topik Terkait