img_title
Foto : Instagram/allen_kibum

IntipSeleb Korea – Kabar membanggakan datang dari salah satu mantan member U-Kiss yaitu Kim Kibum yang baru-baru ini ditunjuk sebagai ketua pemuda Federasi Kebebasan Korea cabang Gangnam-gu, Korea Selatan.

Setelah memutuskan hengkang dari grup U-Kiss, adik dari Kim Hyung Jun SS501 ini menjalani karier sebagai seorang pebisnis dan jug kerap aktif di berbagai organisasi. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, di bawah ini.

Kim Kibum Jadi Ketua Korea Freedom Federation cabang Gangnam-gu

Newsen
Foto : Newsen

Kim Kibum diangkat sebagai ketua pemuda Federasi Kebebasan Korea melalui upacara pengangkatan yang diadakan di kantor pusat Federasi Kebebasan Korea cabang Gangnam-gu di Nonhyeon-dong pada 14 Desember 2022, hari ni.

Didirikan pada tahun 1954, Korea Freedom Federation adalah organisasi internasional dengan lebih dari 3,5 juta anggota aktif, termasuk 17 cabang nasional, 228 cabang dan 32 cabang luar negeri. Organisasi ini bertujuan perlindungan dan kemakmuran demokrasi liberal.



Kim Kibum selaku ketua Federasi Kebebasan Korea cabang Gangnam-gu mengatakan bahwa ia akan memberi saran kepada negara dan rakyat karena itu merupakan suatu kebajikan.

“Saya memutuskan untuk memberi saran kepada negara dan rakyat. Itu adalah kebajikan yang paling diperlukan di era ini. Saya sendiri adalah warga negara, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk mengisi kekurangan saya dengan pola pikir itu,” kata Ki Kibum dilansir IntipSeleb dari Newsen pada Rabu, 14 Desember 2022.

Topik Terkait