X

IntipSeleb – Setelah sebelumnya ramai skandal bullying yang melibatkan aktor Ji Soo hingga Soojin (G)I-DLE, kini giliran Chorong Apink dituduh pernah memukul teman sekelas saat sekolah dulu. 

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Senin, 5 April 2021, seseorang yang mengaku sebagai korban bullying berinisial K (Kim) menuding bahwa dirinya pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari Chorong Apink. Tidak tinggal dial, Play M Entertainment selaku agensi yang menaungi sang idol, langsung angkat bicara. Simak berita selengkapnya dalam artikel berikut.

Chorong Apink Dituding Sebagai Tukang Bully Sewaktu Sekolah

img_title
Foto : Instagram/mulgokizary

Dugaan bullying yang dilakukan Chorong Apink ramai dibicarakan publik pada awal April 2021. Sebelumnya, idol kelahiran 1991 itu sempat melaporkan tindakan perundungan yang menjeratnya sebagai fitnah. Namun tidak lama setelahnya, melalui wawancara dengan media MBN Korea, seseorang berinsial K yang diklaim sebagai korban membeberkan percakapannya dengan Chorong Apink melalui pesan Instagram.

Kim mengirimkan pesan kepada Chorong yang mengatakan bahwa dia masih menyimpan luka yang mendalam akibat perbuatan leader Apink tersebut. Dia juga sempat meminta kepada sang idol untuk segera meminta maaf.

Berita Terkait :

Saksikan Juga