img_title
Foto : Twitter.com/apink_2011

IntipSeleb Korea – Sebelumnya, 4 member Apink selain Eunji Apink memutuskan hengkang dari IST Entertainment. Member tersebut yakni Bomi Apink, Chorong Apink, Namjoo Apink, dan Hayoung Apink.

Tak lama dikabarkan hengkang, keempat member tersebut tanda tangan kontrak dengan agensi baru. Simak di bawah ini selengkapnya.

4 Member Apink Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Baru

Apink_2011/twitter
Foto : Apink_2011/twitter

Pada hari ini, 28 April 2023, di hari yang sama ketika IST Entertainment umumkan 4 member Apink putus kontrak, Choi Creative Lab umumkan jika Bomi Apink, Chorong Apink, Namjoo Apink, dan Hayoung Apink tanda tangan kontrak eksklusif dengan perusahaan tersebut.

“Halo. Ini adalah Choi Creative Lab. Kami ingin mengumumkan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Park Chorong A Pink, Yoon Bomi, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung. Keempat member ini akan melanjutkan aktivitas mereka di bawah agensi baru mereka Choi Creative Lab,” tulis Choi Creative Lab, dilansir dari Naver pada 28 April 2023.

“Kami berencana untuk memberikan dukungan untuk aktivitas individu dan tim Park Chorong, Yoon Bomi, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung. Melalui kepemimpinan yang hangat dan merangkul, kami berencana untuk membantu anggota tumbuh lebih jauh dan menciptakan banyak kenangan indah,” sambungnya lagi.

Topik Terkait