img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seo Ye Ji tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-31 (atau 32 tahun menurut perhitungan umur Korea) tepat pada Selasa 6, April 2021. Bintang drama It's Okay to Not Be Okay ini bertransformasi menjadi sosok aktris yang punya beragam pesona, bahkan saat usianya sudah tak lagi muda.

Selama berkarier di industri hiburan sejak tahun 2013 silam, Seo Ye Ji sudah beberapa kali mengubah image-nya. Dari perempuan imut, dewasa, seksi, hingga elegan. Dalam rangka merayakan ulang tahun aktris kelahiran 1990 tersebut, yuk intip foto-foto Seo Ye Ji dari kecil hingga berusia 31 tahun di bawah ini!

Ini dia foto masa kecil Seo Ye Ji yang beredar di jagat maya. Ia lahir dan besar di Kota Seoul, Korea Selatan. Sejak dulu, Seo Ye Ji memang sudah menggemaskan ya guys!

Tistory
Foto : Tistory

Beginilah penampakan Seo Ye Ji saat duduk di bangku sekolah. Kala itu, dia pernah memiliki gaya rambut pendek dan berponi.

Tistory
Foto : Tistory

Memasuki sekolah menengah, Seo Ye Ji memutuskan untuk memanjangkan rambutnya. Dari sinilah, paras cantik sang aktris semakin terpancar. Apalagi fakta bahwa dia punya eye smile, di mana saat tersenyum, matanya ikut mengecil.

Topik Terkait