X

IntipSeleb – Rowoon dikabarkan mendapat tawaran membintangi drama terbaru yang diadaptasi ceritanya dari webtoon berjudul sementara Tomorrow. Seperti diketahui, idol sekaligus aktor itu kebetulan tengah berkompetisi dalam program survival Mnet Kingdom bersama grupnya, SF9. 

Sebelumnya, drama Tomorrow juga ditawarkan kepada aktris Kim Hee Sun yang mempertimbangkannya secara positif. Lantas Rowoon SF9 semakin banjir job pasca aktingnya dalam drama She Would Never Know (2021) menuai pujian. Seperti apa detail drama terbaru Rowoon SF9 ini? Simak ulasannya yuk!

Rowoon SF9 Diincar Bintangi Drama Genre Fantasi, Tomorrow

img_title
Foto : JTBC

Pada Selasa, 6 April 2021, outlet media Sports Chosun melaporkan bahwa Rowoon SF9 telah dipilih sebagai pemain utama pria dalam drama terbaru bertajuk Tomorrow.

Di lain sisi, belum lama ini dia sudah terlebih dahulu dikonfirmasi untuk membintangi drama sageuk romantis produksi KBS, Yeonmo. Diketahui bahwa proses syuting drama Yeonmo sudah dimulai. Rowoon SF9 sendiri akan dipasangkan dengan aktris Park Eun Bin. 

Kebanjiran job, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Rowoon SF9 membenarkan bahwa artis asuhannya mendapat tawaran membintangi drama Tomorrow. Namun hingga sekarang, belum ada yang diputuskan karena dia masih disibukan dengan syuting drama Yeonmo

Tomorrow adalah salah satu drama yang ditawarkan kepada Rowoon. Dia saat ini berkonsentrasi pada pembuatan drama Yeonmo,” begitu pernyataan singkat dari FNC Entertainment, dikutip dari Soompi pada Selasa, 6 April 2021.

Detail Peran Rowoon SF9, Beradu Akting dengan Kim Hee Sun

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Lantas Rowoon SF9 diincar untuk memerankan karakter Choi Joon Woong, sosok pria putus asa yang enggan melanjutkan hidup. Akhirnya dia memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan.

Drama Tomorrow akan mengusung genre fantasi, di mana memunculkan sebuah tim manajemen krisis yang dijalankan oleh malaikat maut. Usai Choi Joon Woong melompat dari jembatan, dia tidak langsung mati. Justru mengalami koma selama tiga tahun. Namun jiwanya telah keluar dari tubuh karena kesalahan yang disebabkan malaikat maut. 

Hal tersebut membuat jiwa Choi Joon Woong setengah hidup dan setengah mati. Dia pun tiba-tiba mendapat pekerjaan di tim manajemen krisis di perusahaan malaikat maut paling terkemuka di alam baka. Pekerjaannya di tim melibatkan perawatan khusus terhadap orang-orang dengan risiko bunuh diri yang tinggi dan membantu mereka ingin terus hidup.

Kali ini, Rowoon SF9 disebut-sebut akan menjadi lawan main Kim Hee Sun. Untuk kesekian kalinya, dia kembali beradu akting dengan aktris yang usianya jauh lebih tua. Sebagai informasi, Rowoon merupakan kelahiran 1996, membuatnya kini berumur 24 tahun. Sedangkan Kim Hee Sun sudah memasuki 43 tahun. 

Kim Hee Sun telah ditawari peran malaikat maut karismatik dan pemimpin tim bernama Goo Ryun. Dia memiliki cerita tersembunyi. Dia bergabung bersama Choi Joon Woong untuk menyelamatkan nyawa orang yang berencana bunuh diri. 

Rowoon SF9 Lagi Sibuk Berkompetisi di Mnet Kingdom

img_title
Foto : The Celeb

Di saat Rowoon mendapat sederet tawaran main drama, dia disibukan pula dengan Kingdom. Seperti diketahui, grupnya yakni SF9 menjadi salah satu kontestan yang berkompetisi dalam ajang survival besutan Mnet tersebut.

Proses syuting Mnet Kingdom masih terus dilakukan karena episode perdannaya baru tayang pada 1 April 2021 lalu. Terlebih lagi, Rowoon SF9 sudah mulai menjalani produksi drama Yeonmo. Betapa sibuknya sang pemilik nama asli Kim Seok Woo tersebut ya guys!

Namun dalam Mnet Kingdom episode 1, Rowoon memutuskan untuk tidak ikut tampil bersama kedelapan member SF9 yang lain lain karena mengalami cedera. Kendati demikian, dia masih akan terus muncul dalam episode-episode selanjutnya. Sementara itu, Rowoon SF9 kini kebanjiran job. Di saat sedang mengikuti program survival Mnet Kingdom, idol sekaligus aktor itu juga diincar untuk membintangi deretan drama baru termasuk Yeonmo serta Tomorrow.

Berita Terkait :

Saksikan Juga