img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Rowoon dikabarkan mendapat tawaran membintangi drama terbaru yang diadaptasi ceritanya dari webtoon berjudul sementara Tomorrow. Seperti diketahui, idol sekaligus aktor itu kebetulan tengah berkompetisi dalam program survival Mnet Kingdom bersama grupnya, SF9. 

Sebelumnya, drama Tomorrow juga ditawarkan kepada aktris Kim Hee Sun yang mempertimbangkannya secara positif. Lantas Rowoon SF9 semakin banjir job pasca aktingnya dalam drama She Would Never Know (2021) menuai pujian. Seperti apa detail drama terbaru Rowoon SF9 ini? Simak ulasannya yuk!

Rowoon SF9 Diincar Bintangi Drama Genre Fantasi, Tomorrow

JTBC
Foto : JTBC

Pada Selasa, 6 April 2021, outlet media Sports Chosun melaporkan bahwa Rowoon SF9 telah dipilih sebagai pemain utama pria dalam drama terbaru bertajuk Tomorrow.

Di lain sisi, belum lama ini dia sudah terlebih dahulu dikonfirmasi untuk membintangi drama sageuk romantis produksi KBS, Yeonmo. Diketahui bahwa proses syuting drama Yeonmo sudah dimulai. Rowoon SF9 sendiri akan dipasangkan dengan aktris Park Eun Bin. 

Kebanjiran job, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Rowoon SF9 membenarkan bahwa artis asuhannya mendapat tawaran membintangi drama Tomorrow. Namun hingga sekarang, belum ada yang diputuskan karena dia masih disibukan dengan syuting drama Yeonmo

Topik Terkait