X

IntipSeleb – Chorong Apink tengah menjadi sorotan usai terseret dalam rumor bullying hingga meminum alkohol di bawah umur. Idol asuhan Play M Entertainment tersebut lantas memberikan klarifikasi secara pribadi melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya. Di lain sisi, sang pelapor justru enggan berdamai. 

Sang leader dari girlband Apink itu mengakui bahwa dirinya pernah meminum alkohol di bawah usia legal. Namun, Chorong untuk kesekian kali membantah tuduhan bullying. Lantas seseorang yang diduga korban penindasan Chorong sekaligus yang menyebarkan rumor, siap menyerahkan segala bukti. Simak artikel selengkapnya di bawah ini. 

Chorong Apink Dituding Lakukan Bullying hingga Minum Alkohol di Bawah Umur

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Sebelumya pada 1 April 2021 lalu, Play M Entertainment mengumumkan akan mengambil langkah hukum terhadap teman masa kecil Chorong Apink yang diduga telah mengancam sang artis dengan klaim palsu.

Pada hari berikutnya, teman masa kecil tersebut, yang hanya diketahui dengan nama marga Kim, mengungkapkan tuduhannya kepada publik. Ia menuduh Chorong pernah menampar wajah dan menendang tulang keringnya ketika keduanya masih duduk di bangku sekolah.

Kim, yang mengungkapkan bahwa dia bermaksud untuk mengajukan gugatan balik terhadap Play M Entertainment atas tuduhan palsu mereka, mengklaim bahwa Chorong awalnya mengakui kekerasan tersebut sebelum kemudian menarik kembali kata-katanya dan mengubah ceritanya. Dia juga merilis foto Chorong minum alkohol ketika dia masih di bawah umur.

Berita Terkait :

Saksikan Juga