img_title
Foto : K-pop Database

IntipSeleb – Wendy Red Velvet mendapatkan komentar miring dari netizen Korea (K-Netz) karena penampilan barunya dalam album debut solo miliknya bertajuk Like Water. Sebagian besar orang menuduh idol asuhan SM Entertainment tersebut melakukan operasi plastik, hingga disebut memancarkan aura kebarat-baratan.

Dilansir IntipSeleb dari Allkpop, Wendy Red Velvet kerap dihujat di berbagai komunitas online. Tidak terima sang idola diperlakukan seperti demikian, fans langsung turun tangan. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak artikel di bawah ini. 

Debut Solo Wendy Red Velvet Lewat Album Like Water

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Kabar kembalinya Wendy Red Velvet dengan album solo pertamanya sudah berhembus sejak 10 Maret 2021. Hal ini disambut penuh antusias oleh penggemar. Pasalnya, wanita kelahiran 1994 tersebut baru saja sembuh dari cedera akibat terjatuh dari atas panggung SBS Gayo Daejeon saat melakukan gladi resik pada Desember 2019 lalu.

Akibat cedera yang dideritanya, Wendy sempat menjalani beberapa operasi dan tidak mengikuti kegiatan Red Velvet yang saat itu sedang gencar melakukan aktivitas promosi comeback untuk lagu Psycho.

Resmi melakukan debut solo pada 5 April 2021 lalu, Wendy Red Velvet menunjukkan penampilan baru dengan rambut pirang, membuatnya semakin terlihat mempesona. 

Topik Terkait