X

IntipSeleb – Kontroversi bullying yang dituduhkan kepada Chorong Apink menarik perhatian publik. Pasalnya, di Korea Selatan sedang ramai skandal bullying yang dilakukan oleh Idol Kpop semasa sekolah dulu. Seseorang yang mengaku sebagai teman sekolah Chorong Apink, memberikan kesaksian baru atas tuduhan yang diterima leader Apink tersebut.

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Kamis, 8 April 2021, wanita yang tidak menyebutkan namanya ini memberikan bukti baru dan menyangkal jika Chorong Apink adalah seorang pembully. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Teman Sekolah Chorong Apink Buka Suara

img_title
Foto : Koreaboo

Salah satu teman wanita Chorong Apink memberikan kesaksian baru atas skandal yang menyeret nama member Apink tersebut. Teman wanita mengumpulkan keberanian untuk menulis sesuatu tentang skandal bullying Chorong Apink karena terdapat kejanggalan atas kesaksian Netizen A.

Dia mengaku jika dirinya pergi ke sekolah dasar yang sama dengan Chorong Apink dan Netizen A. Lalu, dirinya juga mengatakan jika dia berada di tempat kejadian ketika Netizen A mengaku dipukul oleh Chorong Apink.

Saya pergi ke sekolah dasar dan menengah bersama Chorong dan juga hadir selama insiden dengan Netizen A. Saya mengumpulkan keberanian untuk menulis postingan ini karena saya merasa Chorong menjadi sasaran karena klaim yang tidak benar dilaporkan seolah-olah itu benar,” tulis teman wanita Chorong Apink dan Netizen A.

Berita Terkait :

Saksikan Juga