img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Korea terbaru garapan jTCB Studios bertajuk Law School sudah merilis episode perdanannya pada Kamis, 14 April 2021. Sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea seperti Kim Bum, Ryu Hye Young dan Kim Myung Min turut menjadi pemeran utama dalam drama yang berlatar Fakultas Hukum Universitas Hankuk Korea ini.

Pada episode perdana penayangannya, Law School langsung menjadi trending di Twitter dengan hashtag #LawSchoolEP1 yang menunjukkan antusiasme penonton untuk drama ini. Berikut sinopsis serta link drama Law School.

Sinopsis Drama Law School

Mykdramalist
Foto : Mykdramalist

Law School adalah drama tentang hukum keadilan yang berlatar belakang di Fakultas Hukum Universitas Hankuk Korea. Tempat ini dikenal sebagai sekolah hukum terbaik dan bergensi, juga tempat sekolah kaum elit dan kaya raya.

Salah satu dosennya yaitu Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) adalah jaksa yang mengajar hukum kriminal. Dia disegani oleh para mahasiswa karena pembawaannya yang tegas serta penampilannya yang elit.

Kang Sol, yang diperankan oleh Ryu Hye Young, menjadi salah satu mahasiswi yang segan kepada dosen tersebut. Gadis itu merasa tidak percaya diri karena latar belakangnya yang biasa-biasa saja.

Topik Terkait