img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pernyataan Lee Hyunjoo soal dugaan di-bully oleh anggota APRIL menuai reaksi dari DSP Media. Dalam pengakuannya, Hyunjoo mengaku mengalami penindasan selama tiga tahun berturut-turut. Saat mengalami perundungan, Hyunjoo justru dikekang oleh agensi.

Pengakuan Lee Hyunjoo langsung dibantah keras oleh DSP Media. Agensi tersebut menyebutkan pernyataan Hyunjoo sangat merugikan anggota APRIL sehingga DSP Media bertindak dengan lapor ke pengadilan. Berikut penjelasan selengkapnya.

Hyunjoo eks APRIL Di-bully Selama Tiga Tahun

@hyun.joo_lee/Instagram
Foto : @hyun.joo_lee/Instagram

Lee Hyunjoo mengaku telah mengalami perundungan. Awalnya, Hyunjoo eks APRIL mengaku takut dan ragu untuk mengungkapkan hal ini. Namun, keberaniannya terbentuk setelah didukung oleh orang banyak dan keluarganya.

Hyunjoo eks APRIL bercerita mengalami perundungan sejak tahun 2014 saat menyiapkan debut bersama APRIL. Namun saat itu, Hyunjoo justru menerima perundungan dan terpaksa menghabiskan 24 jam bersama para pelaku.

“Penindasan dimulai pada tahun 2014, ketika saya sedang mempersiapkan debut dan berlanjut hingga 2016, ketika saya meninggalkan grup. Saya, yang saat itu berusia 17 tahun, harus tinggal di asrama saat bersiap untuk debut, jadi saya harus menghabiskan 24 jam sehari dengan para pelaku di tempat di mana tidak ada orang yang bisa saya andalkan,” tulisnya dilansir dari Soompi, 18 April 2021.

Topik Terkait