X

IntipSeleb – Agensi big 3 di Korea Selatan yaitu SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment, kerap kali mengadakan audisi lokal maupun global untuk mencari bakat-bakat mengagumkan. Audisi ini biasanya dibuka untuk umum dengan kualifikasi tertentu. Seperti yang dilakukan aktor Won Bin, Zico, dan Park Bom yang pernah mencoba audisinya di SM Entertainment.

Namun siapa sangka, deretan artis berbakat tersebut sempat ditolak oleh agensi yang menaungi EXO tersebut. Walaupun begitu, mereka sukses dengan agensi lain, bahkan di luar agensi big 3. Berikut deretan artis Korea yang sempat ditolak SM Entertainment dan sukses di agensi lain.

Gayoon eks 4minute

img_title
Foto : gayoon_heo/instagram

Wanita yang pernah tergabung dalam girlband 4minute ini diketahui pernah mengikuti audisi di SM Entertainment, namun tidak berjalan lancar. Gayoon ditolak dari agensi naungan Lee Soo Man itu, namun, karier wanita kelahiran 1990 itu tidak berhenti sampai disitu. Gayoon kemudian bergabung bersama Cube Entertainment dan debut bersama girlband 4minute pada tahun 2009 lalu, dan dikabarkan bubar di tahun 2016.

Berita Terkait :

Saksikan Juga