img_title
Foto : Girlcrush_yuka/instagram

IntipSeleb – Salah satu anggota girlband Girl Crush yaitu Yuka, baru-baru ini mendapat sindiran dari netizen karena dinilai berpenampilan terlalu seksi. Hal ini dikarenakan sebuah unggahan di platform Instagramnya.

Netizen menilai, tidak sepantasnya Yuka Girl Crush berpenampilan seperti itu karena statusnya sebagai seorang ibu. Simak yuk detail informasinya melalui artikel di bawah ini.

Yuka adalah Anggota Baru Girl Crush

girlcrush_yuka/instagram
Foto : girlcrush_yuka/instagram

Girl Crush adalah girlband pendatang baru asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2019 di bawah naungan DAM Entertainment dengan lagu debut bertajuk Memories. Girl Crush awalnya beranggotakan Bomi, Taeri, Zia, dan Yona.

Dan pada Februari 2021, DAM Entertainment mengkonfirmasi kontrak baru bersama Girl Crush, dan mengumumkan bahwa anggota girlband tersebut tersisa tiga orang yaitu Bomi, Taeri dan Zia. Diketahui, Yona memutuskan untuk pergi dari Girl Crush.

Tidak lama setelah itu, agensi Girl Crush mengumumkan adanya penambahan anggota baru girlband naungannya tersebut bernama Yuka. Dan segera konfirmasi media sosial resmi anggota barunya tersebut dengan nama @girlcrush_yuka.

Topik Terkait