img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Chen EXO dikabarkan merayakan pesta ulang tahun pertama putrinya. Tak tanggung-tanggung, Chen diisukan menyewa sebuah hotel mewah dan mengenakan baju tradisional Korea untuk merayakan acara tersebut.

Perayaan ulang tahun anak Chen EXO langsung disambut meriah oleh penggemar. Chen pun banjir pujian dan disebut sebagai ayah panutan. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Rayakan Ulang Tahun Anak

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Chen EXO dikabarkan mengadakan pesta ulang tahun pertama putrinya. Pada Sabtu, 24 April 2021 waktu Korea Selatan, Chen EXO bersama istrinya mengadakan pesta ulang tahun tersebut di The Shilla Seoul.

Melansir Naver pada 25 April 2021, Chen EXO mengenakan Hanbok atau baju tradisional Korea Selatan dalam merayakan pesta ulang tahun dang putri. Bersama sang istri, pria berusia 28 tahun itu menghabiskan waktu dengan keluarga dekat. Chen EXO, istrinya, putrinya hanya mengundang keluarga dan teman dekat saja.

Saat menggelar pesta, penampilan putri Chen yang lahir pada April 2020 itu juga menarik perhatian. Ia disebut-sebut memiliki wajah yang imut dang sangat mirip dengan Chen EXO dan istrinya.

Topik Terkait