X

IntipSeleb – Lee Kwang Soo memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai anggota Running Man pada 24 Mei 2021. Keputusan Lee Kwang Soo yang biasa dipanggil Jerapah ini akan membuat para penggemarnya gempar maupun bersedih.

10 tahun sudah progam variety show Running Man berjalan. Entah apa yang dirasakan para penggemar tentang kepergian Sang Jerapah ini. Untuk mengobati kesedihan yang begitu mendalam, berikut 10 potret konyol Lee Kwang Soo selama menjadi anggota Running Man. Simak artikelnya. 

Bergelut dengan Tinggi Badan 

img_title
Foto : berbagai sumber

Diketahui Lee Kwang Soo merupakan anggota tertinggi yang ada di Running Man. Bahkan, posturnya hampir menyamai tinggi badan pemain basket, Han Ki Bum, yang memiliki tinggi 205 cm. Karena tingginya itu, Lee Kwang Soo harus bergelut dengan tinggi badan yang berakhir dengan tingkah konyolnya. Lihat saja, bahkan saat mengambil penghargaan dia harus melakukan pose menarik kedua kaki karena tinggi mikrofon tidak sesuai dengan tinggi mulutnya.  

All Out di Setiap Penampilan

img_title
Foto : berbagai sumber

Di lain sisi, Lee Kwang Soo juga dikenal sebagai anggota yang paling tidak tahu malu. Dia seringkali menjadi sorotan utama, apalagi ketika ada misi yang mengharuskan para member bernyanyi dan berjoget. Dia selalu tampil all out. Di episode 214, Tim Lee Kwang Soo diminta tampil bernyanyi sebagai band K-pop yang anggotanya semua wanita. Alhasil, Kwang Soo harus memakai wig dan dress yang hampir menyerupai wanita. Aduh, Mas Kwang Soo ada-ada aja nih!

Anggota Paling Sial di Running Man

Berita Terkait :

Saksikan Juga