img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Park Bo Young terbilang sebagai aktris yang tengah digandrungi. Setiap tahun, aktris berusia 29 tahun ini selalu mengeluarkan karya terbaru, baik drama maupun film. Terakhir Juni 2019, Park Bo Young baru saja menyelesaikan drama bergenre fantasi komedi berjudul Abyss bersama Ahn Hyo Seop.

Tapi baru-baru ini, Park Bo Young membagikan kabar mengejutkan. Bintang utama drama Strong Woman Do Bong Soon itu mengumumkan akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya di dunia hiburan. Bukan tanpa alasan, keputusan ini ternyata karena kesehatannya.

Baca juga: Berkaca Kasus Sulli, Song Joong Ki dan 6 Seleb Korea Ogah Main Medsos

Diumumkan Park Bo Young dan agensi

Sumber foto: SBS

Pihak agensi dan Park Bo Young sendiri lah yang memberi pengumuman mengejutkan ini. Pada 13 November 2019, Fides Spatium, selaku agensi yang menaunginya memberitahukan jika Park Bo Young tengah mendapat perawatan karena cedera lengan yang dialaminya.

"Park Bo Young menerima perawatan di bagian tangannya yang terluka karena syuting di masa lalu. Baru-baru ini, dia menjalani operasi untuk menghilangkan bekas luka di lengannya," ujar salah satu perwakilan agensi dilansir Soompi, 13 November 2019.

Topik Terkait