img_title
Foto : Official_izone

IntipSeleb – Girlband yang terbentuk dalam program survival show Mnet bertajuk Produce 48, yaitu IZ*ONE, resmi dibubarkan. IZ*ONE debut pada tahun 2018, dengan kurun waktu 2 tahun 6 bulan, dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan CJ ENT pada hari ini, Kamis, 29 April 2021.

Para anggota IZ*ONE akan kembali kepada agensi masing-masing, untuk memulai kegiatan barunya, dan tiga anggotanya dikabarkan langsung kembali ke kampung halaman. Simak melalui artikel di bawah ini.

IZ*ONE Sempat Mengadakan Konser Online Sebelum Dibubarkan

Forbes
Foto : Forbes

IZ*ONE adalah girlband yang terbentuk atas kerja sama Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record Entertainment, dengan beranggotakan para gadis yang berasal dari Korea dan Jepang.

IZ*ONE memulai debutnya tahun 2018, setelah terpilih 12 anggota dari program survival show Mnet bertajuk Produce 48, yang merupakan kolaborasi antara Produce 101 dan AKB48 Jepang. Girlband ini debut dengan album bertajuk COLOR*IZ, dengan single utamanya La Vie en Rose.

Lalu ada Maret 2021 lalu, IZ*ONE menggelar konser online bertajk One, The Story, sebagai salam perpisahan kepada para penggemarnya, karena girlband tersebut harus bubar pada April 2021.

Topik Terkait