img_title
Foto : Viki

IntipSeleb – So I Married The Anti-Fan akan tayang perdana pada hari Jum’at, 30 April 2021. Film ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Korea seperti Choi Tae Joon, Sooyoung SNSD, hinggan Chansung 2PM.

Drama ini disutradarai oleh Kang Cheol Woo, dan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama pada 2010 karya Kim Eun Jung. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama So I Married The Anti-Fan.

Sinopsis So I Married The Anti-Fan

Soompi
Foto : Soompi

Sebelumnya pada Juni 2016 lalu, film So I Married The Anti-Fan merilis  versi Tiongkok yang diperankan oleh Chanyeol EXO, Seohyun SNSD, Yuan Shanshan, Jiang Chao, dan lainnya.

Lalu, film ini kembali dibuat versi drama Korea yang akan dibintangi oleh Choi Tae Joon, Sooyoung SNSD, Chansung 2PM, dan lainnya. Film ini akan bergenre komedi romantis, yang akan melibatkan bintang Kpop serta reporter majalah.

Bintang Kpop tersebut bernama Hoo Joon, yang diperankan oleh Choi Tae Joon, dan seorang anti-penggemarnya bernama Lee Geun Young, yang diperankan oleh Sooyoung SNSD, dan berprofesi sebagai seorang reporter majalah.

Topik Terkait