img_title
Foto : Marktuan/instagram

IntipSeleb – Mark Tuan dikabarkan baru saja menandatangani kontrak dengan agensi barunya, yaitu Creative Artists Agency atau CAA, yaitu sebuah agensi yang berlokasi di Amerika Serikat. Kabar bergabungnya salah satu anggota GOT7 ini ini langsung menjadi trending di media sosial.

Sebelumnya pada Januari 2021, Mark Tuan membuat laman YouTube pribadinya, dan mendapatkan 2 juta pengikut hanya dalam kurun waktu sekitar tiga minggu saja. Pria yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, tersebut juga telah melakoni debut dengan lagu solonya bertajuk One In A Million pada Februari 2021 lalu, dan berhasil menempati posisi no.1 iTunes di lebih dari 20 negara dalam 24 jam perilisannya.

Dilansir IntipSeleb dari Soompi pada hari ini, Jumat, 30 April 2021, pria beriusia 27 tahun itu sudah membuat kontrak kerja sama dengan CAA pada 29 April 2021. Lalu, seperti apa agensi baru Mark Tuan tersebut? Berikut kami rangkum fakta-fakta tentang Creative Artists Agency melalui artikel di bawah ini.

Sudah 46 Tahun Didirikan

Forbes
Foto : Forbes

Creative Artist Agency berdiri sejak tahun 1975, di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. CAA tercatat memiliki kurang lebih 1.800 pegawai, dan ribuan klien yang pernah bekerja sama dengannya.

Saat ini, kantor CAA tersebar di beberapa wilayah seperti New York, Los Angeles, Nashville, Jacksonville, Memphis, Atlanta, Miami, Chicago, London, Munich, Stockholm, Geneva, Beijing dan Shanghai.

Topik Terkait