img_title
Foto : Tvndrama.official/instagram

IntipSeleb – Drama Vincenzo baru saja menyelesaikan episode terakhirnya pada hari Minggu, 2 Mei 2021, dengan jumlah total 20 episode. Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM tersebut sukses membuat para penontonnya berspekulasi akan adanya season ke-2.

Dari penayangan episode perdananya pada 20 Februari 2021 lalu, drama Vincenzo sudah sukses mencuri perharian dengan memperoleh rating 7,7 persen hingga 9,5 persen untuk nasional. Lantas, bagaima akhir dari kisah seorang Vincenzo Cassano? Simak melalui artikel di bawah ini.

Raih Rating Tinggi di Episode Terakhirnya

tvN
Foto : tvN

Drama Vincenzo menayangkan episode terakhirnya pada hari Minggu, 2 Mei 2021, melalui statsiun televisi tvN. Dilansir dari Soompi pada hari ini, Senin, 3 Mei 2021, Nielsen Korea mencatat, episode terakhir Vincenzo mencetak rating nasional rata-rata 14,6 persen dan puncaknya adalah 16,2 persen. Drama ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam seluruh slot program yang ditayangkan di waktu yang sama.

Drama yang diperankan oleh Song Joong Ki cs ini juga masuk ke dalam peringkat 6 drama tvN dengan rating tertinggi, bersama dengan drama-drama seperti Crash Landing on You (2019), Goblin (2019, Reply 1988 (2015), Mr. Sunshine (2018), dan Mr. Queen (2020).

Pada episode terakhirnya, Vincenzo Cassano, Hong Cha Young dan warga Geumga Plaza berhasil mengalahkan Jang Han Seok dan juga Choi Myung Hee, dan memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatan yang mereka lakukan.

Topik Terkait