img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Berprofesi sebagai publik figur, membuat para artis terkadang dituntut untuk terus berinovasi demi mempertahankan popularitas. Banyak dari mereka pun ingin selalu menunjukkan sisi berbeda atau sisi baru pada para penggemarnya. Yang biasa dilakukan, mulai dari mengganti gaya atau warna rambut, mengganti gaya pakaian hingga bereksperimen di bidang lain, melalui musik maupun akting.

Tapi ada juga artis yang mengubah penampilannya lewat tubuhnya. Seperti 7 aktor asal Korea Selatan ini. Mereka bekerja keras membentuk tubuhnya di gym dan membuat tubuh mereka berubah 180 derajat lewat otot-otot yang menonjol. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang telah kami rangkum.

Seo Kang Joon

Sumber foto: Soompi

Sejak memulai debut, Seo Kang Joon sudah menarik perhatian karena wajah tampannya. Aktor berusia 26 tahun ini pun memulai karirnya di bidang akting melalui peran-peran kecil, seperti saat ia memainkan peran tanpa nama di drama To The Beautiful 2012 lalu. 

Selain itu, Seo Kang Joon juga pernah mendapat peran kecil di drama Good Doctor tahun 2013, yang dibintangi Joo Won dan Moon Chae Won. Tapi seiring dengan namanya yang semakin besar dan mulai mengambil peran utama yang lebih banyak, tubuh pemain film The Beauty Inside itu juga mulai bertambah besar. Seo Kang Joon pun menghadirkan sisi lain yang lebih mengesankan lewat tubuh berototnya.

Park Seo Joon

Topik Terkait