img_title
Foto : Kwakdongyeon0/instagram

IntipSeleb – Nama Kwak Dong Yeon baru-baru ini menjadi perbicangan hangat di media sosial berkat aktingnya di drama Vincenzo, yang ia perankan bersama Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM, dan lainnya.

Drama yang baru saja menayangkan episode terakhirnya pada hari Minggu, 2 Mei 2021 lalu, meninggalkan kesan yang mendalam, karena aksi dari Vincenzo Cassano cs tersebut. Tak terkecuali peran dari aktor muda Kwak Dong Yeon. Lantas, siapakah sosok Kwak Dong Yeon? Berikut IntipSeleb rangkum profil lengkapnya.

Memulai Kariernya di Usia 15 Tahun

Naver
Foto : Naver

Kwak Dong Yeon lahir pada 19 Maret 1997. Dia memulai kariernya di dunia seni peran dengan usia yang cukup muda, yaitu 15 tahun. Proyek drama pertamanya bertajuk My Husband Got A Family yang ditayangkan stasiun televisi KBS2 pada 2012 lalu.

Berkat perannya dalam drama tersebut, Kwak Dong Yeon mendapat penghargaan sebagai Young Actor Award dalam pagelaran Korea Drama Awards 2012.

Kwak Dong Yeon juga diketahui sebagai seseorang yang menyukai musik. Dia tergabung dalam band Kkokkoma, yaitu sebuah band trainee yang ada di bawah naungan FNC Entertainment.

Topik Terkait