img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – KBS akan menayangkan episode perdana drama terbarunya bertajuk Youth Of May pada hari ini, Senin, 3 Mei 2021, yang dibintangi oleh Lee Do Hyun, Go Min Si, Keum Sae Rok, Lee Sang Yi, dan masih banyak lagi.

Drama ini adalah ajang reuni bagi Lee Do Hyun dan Go Min Si, yang sebelumnya membintangi drama Sweet Home (2020) sebagai kakak-adik. Namun kali ini, mereka berdua akan menjadi pasangan dengan kisah manis yang membuat para penonton ikut berdebar. Berikut link nonton serta sinopsis drama Youth Of May yang sudah IntipSeleb rangkum melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Drama Youth Of May

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Youth Of May adalah melodrama antara Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) yang berlatar belakang pada Mei 1980 di Korea Selatan, sehingga penyajikan peristiwa-peristiwa demoktatis yang terjadi pada tahun tersebut kepada para penonton.

Lee Do Hyun yang berperan sebagai Hwang Hee Tae, yaitu seorang yang pintar dan menjadi juara kelas, sehingga diterima sebagai salah satu mahasiswa kedokteran Universitas Nasional Seoul.

Hwang Tae Hee memiliki karakter yang jail dan licik, juga berjiwa seni tinggi, karena dirinya menyukai alat musik gitar, dia juga ingin mematahkan stereotip bahwa mahasiswa kedokteran senang bekerja sendiri atau individualis. Hwang Tae Hee juga merupakan sosok yang berani dan bijaksana, serta mudah bergaul dan ceria. 

Topik Terkait