img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Vincenzo baru saja menayangkan episode terakhirnya pada hari Minggu, 2 Mei 2021. Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM, dan lainnya ini sukses menjadi drama yang paling ditunggu-tunggu setiap akhir pekan, dan kerap kali menjadi trending di media sosial.

Drama ini meraih rating rata-rata 14,6 persen dan puncaknya 16,2 persen, menempati posisi pertama dari semua slot program yang tayang di waktu tersebut. Salah satu pemeran utamanya, yaitu Song Joong Ki menceritakan perasaannya setelah berhasil menyelesaikan drama Vincenzo. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Song Joong Ki Sempat Merasa Tertekan Saat Perankan Drama Vincenzo

tvN
Foto : tvN

Dilansir dari Soompi pada hari ini, Senin, 3 April 2021, Song Joong Ki melakukan wawancaranya untuk menceritakan pengalaman salama syuting drama Vincenzo, dan mengaku sempat merasa terbebani, namun dirinya bahagia akan hal itu.

Pertama-tama, ini adalah pertama kalinya saya merasakan sedikit tekanan tentang peran saya. Bukannya saya tidak merasa terbebani, tetapi karena saya memfilmkan banyak episode dengan orang-orang Geumga Plaza, saya merasakan ikatan dengan para aktor yang berperan sebagai tenant Geumga Plaza dan tidak merasa kesepian atau tertekan. Singkatnya, saya bisa mengatakan, 'Kita semua bersenang-senang bersama,” ujar Song Joong Ki.

Menyempatkan Waktu Untuk Les Bahasa Italia

Topik Terkait