img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Drama Korea terbaru bertajuk Move To Heaven sudah tayang perdana pada hari Jum’at, 14 Mei 2021. Drama ini dibintangi Lee Jo Hoon, Tang Joon Sang, Hong Seung Hae, dan masih banyak lagi.

Move To Heaven menceritakan tentang keponakan dan paman yang berprofesi sebagai Trauma Cleaner, yaitu orang yang membersihkan tempat kejadian perkara maupun barang-barang milik almarhum. Berikut IntipSeleb rangkum link nonton serta sinopsis dari drama Move To Heaven melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Move To Heaven

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Move To Heaven menceritakan tentang seorang anak muda bernama Han Gu Ru (Tang Joon Sang), yang merupakan putra dari pemilik jasa Trauma Cleaner bernama Move To Heaven. Setelah sang ayah meninggal dunia secara mendadak, Han Gu Ru harus meneruskan usaha ayahnya tersebut dan memulai menggeluti profesi tersebut.

Tidak sendirian, Han Gu Ru memiliki paman bernama Jo Sang Gu (Lee Jo Hoon). Dia adalah seorang mantan narapinada. Kabar meninggalnya ayah Han Gu Ru menjadikan Jo Sang Gu otomatis sebagai wali dari Han Gu Ru, dan mereka meneruskan bisnis Move To Heaven bersama. 

Han Gu Ru menderita sindrom Asperger, yaitu gangguan pada sistem syaraf yang mempengaruhi cara seseorang dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain. Sindrom Asperger tergolong ke dalam gangguan autisme. 

Topik Terkait