X

IntipSeleb – Keenam anggota GFRIEND yaitu Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji dilaporkan tidak memperpanjang kontraknya dengan Source Music pada hari Selasa, 18 Mei 2021.

Kabar itu sontak menjadi trending dan mengejutkan publik, khususnya para BUDDY (sebutan untuk penggemar GFRIEND). Source Musik, selaku agensi yang sudah menaungi GFRIEND selama 6 tahun terakhir merilis pernyataannya. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Source Music Nyatakan GFRIEND Tak Perpanjang Kontrak

img_title
Foto : Billboard

GFRIEND debut di bawah naungan Source Music pada tahun 2015 dengan merilis album bertajuk Season Of Glass yang berhasil menduduki peringkat ke-12 di tangga lagu mingguan Gaon.

Dan pada hari selasa, 18 Mei 2021, girlband pelantun Mes Gustas Tus tersebut dilaporkan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Source Music. 

"Halo. Ini Source Music. Kontrak artis eksklusif dengan GFRIEND dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei. Setelah melakukan pertimbangan yang cermat dan diskusi yang mendalam GFRIEND dan Source Music sepakat untuk berpisah,” tulis Source Music, dilansir dari Soompi pada Kamis, 20 Mei 2021. 

6 tahun sudah perjalanan GFRIEND di industri entertainment sebagai girlband, dan sukses mendulang popularitas dengan musik yang mereka tampilkan. Source Music juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai GFRIEND.

Berita Terkait :

Saksikan Juga