X

IntipSeleb – GFRIEND resmi bubar setelah 6 tahun debutnya di industri musik. Hal ini dilaporkan langsung oleh pihak agensi, yaitu Source Music pada hari Selasa, 18 Mei 2021.  

Lalu pada hari Rabu,19 Mei 2021, anggota GFRIEND menuliskan pesan yang ditujukan untuk para penggemarnya, menyusul kabar bubarnya girlband tersebut. Selama debutnya sejak tahun 2015 lalu, GFRIEND telah memperoleh banyak penghargaan berkat musik yang mereka tampilkan. Berikut IntipSeleb rangkum pencapaian terbaik GFRIEND di kancah musik selama debutnya.

Mendulang Kesuksesan di Awal Debutnya

img_title
Foto : GFRIEND Wiki

GFRIEND debut di bawah naungan Source Music dengan membawakan album bertajuk Season Of Glass pada 15 Januari 2015. Album tersebut berisikan lima track list, yaitu Intro, Glass Bead, Neverland, White, serta Glass Bead (inst.), dan menduduki peringkat ke-12 di tangga lagu mingguan Gaon.

Lalu pada Juli 2015, GFRIEND kembali merilis album kedua bertajuk Flower Bud yang berisikan enam track list, dengan lagu utamanya Me Gustas Tu. Berkat lagu tersebut, GFRIEND menjadi semakin populer dan membuktikan bahwa girlband dari agensi kecil bisa mendulang kesuksesan besar. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga