img_title
Foto : Instagram/@damikwon_

IntipSeleb – G-Dragon BIGBANG menunjukkan rasa cinta nya sebagai adik ipar untuk suami kakaknya, Kim Min Joon. Diketahui, 11 Oktober 2019, aktor 43 tahun itu menikahi kakak G-Dragon, Kwon Dami.

Keduanya mengikat janji suci di Hotel Grand Walker Hill, Seoul, Korea Selatan. Acara pernikahan ini pun digelar secara tertutup dan sederhana. Kabarnya, Kwon Dami dan Kim Min Joon hanya mengundang 200 tamu undangan, yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

Hadiah dari G-Dragon

Sumber foto: Soompi

Setelah melangsungkan pernikahan, Kim Min Joon kini disibukkan dengan syuting film terbaru yang kabarnya berjudul Singer. Dalam film tersebut, Kim Min Joon akan beradu akting dengan Lee Yoo Ri dan anggota boyband Shinhwa, Kim Dong Wan.

Pada 14 November, aktor Ji Tae Yang, salah satu lawan main Kim Min Joon dalam film tersebut, lewat Instagramnya mengungkap dukungan yang diberikan leader BIGBANG itu pada sang kakak ipar.

Ternyata, G-Dragon memberikan coffee truck ke lokasi syuting suami dari kakaknya itu. Tampak dari fotonya, truk berwarna hitam itu sudah terparkir rapi lengkap dengan banner dan foto Kim Min Joon.

Topik Terkait