img_title
Foto : JAYBUMAOM/twitter

IntipSeleb – Nama Jay Park menjadi trending topic di media sosial karena lirik lagunya yang bertajuk Mukkbang Remix dinilai tidak menghargai agama Islam. Lagu tersebut menuai kontroversi karena menyertakan kalimat Worship me like Allah.

Tidak sedikit netizen yang melayangkan kecaman kepada CEO dari AOMG dan H1GHR MUSIC tersebut. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Lirik Lagu Kontroversi Jay Park

Instagram/@jayparkitrighthere
Foto : Instagram/@jayparkitrighthere

Pada hari Kamis, 27 Mei 2021, nama Jay Park menduduki peringkat teratas trending topic di platform Twitter setelah lirik lagunya yang bertajuk Mukkbang Remix diunggah oleh salah seorang netizen. Dalam lagu tersebut, ia melakukan kolaborasi bersama Lil Cherry, GOLDBUUDA, Dumbfoundead, serta BIBI, dan dirilis pada Desember 2020 lalu.

Jay Park menyertakan kalimat Worship me like Allah dalam lirik bagiannya yang memiliki arti Sembahlah aku seperti Allah. Hal ini menimbulkan kontroversi karena dinilai tidak menghargai agama Islam. Tidak sedikit netizen yang meng-unfollow akun media sosial Jay Park sebagai bentuk protesnya kepada rapper berusia 34 tahun tersebut.

“Halo jika ada di antara Anda di sini adalah penggemar JAY PARK, tolong UNFOLLOW saya sekarang juga. Saya tidak mentolerir seseorang yang bermain dengan nama tuhan saya. Mari saling menghormati agama jika ingin dihormati. Terima kasih,” tulis salah seorang netizen di platform Twitter pada hari Kamis, 27 Mei 2021.

Topik Terkait