img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Ravi VIXX sedang menjadi buah bibir di kalangan netizen khususnya Reveluv (sebutan untuk para penggemar Red Velvet). Pasalnya, baru-baru ini ia mengaku bahwa tidak mengenal girlband itu dan diduga menyertakan dua nama anggota girlband tersebut di salah satu lagunya.

Diketahui, Ravi VIXX baru saja merilis mini album ke-4 bertajuk ROSES pada hari Kamis, 3 Juni 2021. Para penggemar Red Velvet menyoroti salah satu lagu di album tersebut. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Lirik Lagu Sertakan Kata Red Velvet dan Dua Anggota Girlband Tersebut

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir melalui Koreaboo pada hari ini, Jum’at, 4 Juni 2021, Ravi VIXX melakukan wawancara dengan Sport Today. Mengenai salah satu tracklistnya di album ROSES yang berjudul Red Velvet, pria yang memiliki nama asli Kim Won Sik itu menjelaskan tentang makna dari lagu tersebut. 

“Lagu Red Velvet adalah tentang kue red velvet, aku ingin mengekspresikan sisi manis dan hangat menggunakan kue red velvet,” ujar Ravu VIXX dalam wawancaranya bersama Sport Today, dilansir melalui Koreaboo pada hari ini, Jum’at, 4 Juni 2021.

Ravi VIXX juga menjelaskan mengenai lirik lagu tersebut, yang menggunakan kata Dum Dum, yakni salah satu lagu milik Red Velvet. Selain itu, liriknya juga menyertakan kata-kata Yeri Red Velvet, dan Sooyoung yang diketahui adalah nama asli Joy Red Velvet

Topik Terkait