img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, netizen dibuat gemas dengan pasangan suami istri Ji Sung dan Lee Bo Young. Aktris yang saat ini sedang mengerjakan proyek drama Mine tersebut, terlihat berpose di sebuah truk makanan.

Dilansir melalui Kstarlive pada hari ini, Selasa, 8 Juni 2021, Ji Sung lah yang mengirimkan truk makanan tersebut kepada Lee Bo Young. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk artikel di bawah ini.

Sikap Romantis Ji Sung Kepada Lee Bo Young

jwidecompany/instagram
Foto : jwidecompany/instagram

Saat ini, Lee Bo Young sedang melakukan syuing drama Mine, yang menceritakan kehidupan menantu ambisius konglomerat Korea Selatan pemilik Grup Hyowon. Drama ini tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu.

Dan pada hari Senin, 7 Juni 2021, JWIDE Company selaku agensi yang menaungi Lee Bo Young mengunggah foto-foto, yang memperlihatkan aktris cantik tersebut sedang berpose di sebuah truk makanan, saat berada di lokasi syuting drama Mine.

JWIDE Company juga menuliskan keterangan, “Akhir pekan lalu! Aktor Ji Sung mengirim truk steak dan truk kopi ke lokasi syuting drama tvN aktris Lee Boyoung Mine,” tulis JWIDE Company melalui platform Instagramnya pada hari Senin, 7 Juni 2021.

Topik Terkait