img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Drama Youth Of May akan menayangkan episode finalnya pada hari ini, Selasa, 8 Juni 2021. Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, serta Keum Sae Rok, berhasil membuat drama ini menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu.

Berlatar belakang peristiwa pemberontakan di Gwangju pada Mei tahun 80an, drama Youth Of May dikemas dengan menampilkan genre romantis. Lantas, akan berakhir seperti apa kisah antara Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee? Dan bagaimana kisah kakak beradik Lee Soo Chan dan Lee Soo Ryeon? Berikut IntipSeleb rangkum melalui artikel di bawah ini, scroll yuk.

Sinopsis Youth Of May Episode 11-12

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Di episode 11, kerusuhan di kota Gwangju semakin tidak terkendali. Banyak rakyat yang terluka parah. Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee sibuk di rumah sakit, untuk mempantu korban-korban tersebut. 

Menyaksikan sendiri kerusuhan tersebut, membuat Hwang Hee Tae iba dan memutuskan untuk menemui ayahnya yaitu Hwang Ki Nam. Dia adalah seorang yang memiliki kekuasaan di Gwangju. 

Namun saat menjelaskan maksud dan tujuannya, Hwang Ki Nam marah besar, menganggap Hwang Hee Tae telah lancang kepada ayahnya sendiri. Sementara itu, suatu kelompok misterius sudah mengetahui identitas asli Hwang Hee Tae, dan menjadikannya sebagai target sasaran selajutnya.

Topik Terkait