img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Go Min Si memulai debut di dunia seni peran pada tahun 2016 dengan membintangi film pendek yang ia sutradarai bertajuk Parallel Novel, hingga berhasil memenangkan Grand Prize dari 3rd Three Minute Film Festival.

Gadis berusia 26 tahun itu memulai debut dramanya dengan membintangi My Sassy Girl di tahun 2017 sebagai pemeran pendukung. Lantas, apa saja drama yang pernah diperankannya? Berikut IntipSeleb rangkum drama Go Min Si yang wajib ditonton untuk mengisi waktu.

Hundred Million Stars From the Sky (2018)


Source: Allkpop

Drama Hundred Million Stars From the Sky bercerita tentang seorang pria misterius bernama Kim Moo Young (Seo In Guk). Suatu hari, ia bertemu dengan Yoo Jin Kang (Jung So Min), yakni seorang gadis yang pernah mengalami kesulitan di hidupnya.

Karena pertemuan tersebut, keduanya semakin dekat dan timbul perasaan spesial. Naun, hubungan mereka ditentang oleh Yoo Jin Kook (Park Sung Woong), kakak dari Yoo Jin Kang.

Lalu ada seorang wanita bernama Im Yoo Ri (Go Min Si), yang menyukai Kim Moo Young karena telah menyelamatkannya pada suatu insiden. Namun, perasaan itu tidak terbalaskan karena Kim Moo Young sudah terlanjut mencintai Yoo Jin Kang.

Topik Terkait